B-CC Navbar Gunakanlah Google Chrome untuk Tampilan Maksimal Blog Ini , Thanks For Visit My Blog,Jangan Lupa Follow Blog Ini. Online Peoples


Melihat sesosok POCONG!

Unknown | 4:54 م | 0 التعليقات



            
      Pada waktu aku duduk di bangku MI aku mempunyai 3 kawan yang ramah terhadapku, sebut saja mereka si A, si B dan si C. Kebetulan mereka sekampung dengan ku, kita berempat sekolah di MI Al-Khoeriyyah yang tempatnya tidak terlalu jauh dari rumahku.
 
          Karena letak sekolah kami tidak terlalu jauh,maka saya dan kawan-kawan berangkat sekolah selalu jalan kaki(ngirit ongkos+olahraga kaki).
Sekolah kami tidak terlalu bagus dan megah, tapi saya dapat menimba ilmu yang cukup memuaskan....Lazisss daaaah pokonya!
          Pada suatu hari,  aku dan dua temanku yaitu si B dan si C berniat bermain bersama si A, pas kami bertiga datang ke rumah si A saya dan kawan-kawan pun  langsung disuguhkan pemandangan yang tak biasa......Ternyata dia sedang *** di depan rumahnya!WOW!!!!...(Dimaklum saja laaah, dulu kan kita masih ingusann wkwkwk o_0)
          Sembari menunggu yang sedang ***, saya dan dua teman lainnya menaiki sebuah pohon jambu yang tak terlalu tinggi,daripada bosyeeen!
Nah,ketika saya berada di atas pohon tersebut tiba-tiba.POCOOOONGG!!..POCOOONG!!..POCOOOOONG!! .saya melihat sesosok POCONG di jendela rumah tetangga,kami pun ketakutan dan paheula-heula turun ka handap,wkwk.si A yang sedang *** pun ikut panik dan ketakutan.. saengges di handap..eh,sesudah di bawah  saya dan dua teman lainnya beristirahat sejenak..
          Saya masih penasaran dengan sesosok pocong yang ada di jendela itu, kami memutuskan untuk melihat kembali ke atas pohon. Setelah berada di atas pohon “WOY!! itu mah ibu-ibu nu keur moe”cakap si C. “Oh heueuh nya”jawab ku yang polos.
          Ternyata itu halusinasi ku saja  teman-teman...
Itu ceritaku, apa ceritamu?
Maaf gambarnya gak nyambung wkwkwk

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 التعليقات