B-CC Navbar Gunakanlah Google Chrome untuk Tampilan Maksimal Blog Ini , Thanks For Visit My Blog,Jangan Lupa Follow Blog Ini. Online Peoples


Download Full Album Maher Zain "Forgive Me"

Unknown | 4:49 م | 0 التعليقات

Assalamu'alaiukum, Selamat Pagi...
Sebelumnya saya sudah share tentang 'Biografi Maher Zain' ,sekarang saya mau share tentang Album baru Maher Zain,yaitu 'Forgive Me' :D. Saya akan ulas kembali sedikit penjelasan tentang Maher Zain.

Maher adalah menginspirasi musik berawal dari ayahnya, yang sendirinya juga seorang penyanyi, melakukan secara lokal di kota Mediterania yang indah dari Tripoli - Lebanon.
Terpesona oleh musik dan instrumen, Maher mendapat keyboard pertama, ketika Maher berumur Sepuluh tahun dan sejak musik resmi menjadi bagian dari dunia Mahers.

Keluarganya pindah ke Swedia ketika Maher berumur Delapan tahun, di mana ia melanjutkan sekolahnya, dan kemudian masuk universitas dan mendapat gelar sarjana dalam Aeronautical Engineering. Dengan hal yang berubah-ubah di sekitarnya, satu hal tetap sama! semangat yang kuat untuk musik!. Dia akan menghabiskan larut malam di sekolah dengan teman-temannya di mana ..


Download lagu mp3 gratis Maher Zain - Forgive Me (Full Album 2012). Gunakan Nada Sambung Pribadi Maher Zain - Forgive Me (Full Album 2012). Dan jangan lupa beli Mp3 dan CD original Maher Zain - Forgive Me (Full Album 2012).




 
Berikut lagu-lagu yang ada di Album Forgive Me:

1.Ku Milikmu                                                                 
2.Number One of For Me
3.Mawlaya
4.My Little Girl feat Aya Zein
5.Forgive Me
6.One Big Family
7.Assalamu Alayka
8.Paradise
9.Masha Allah
10.Radhitu Billahi
11.Rabba
12.Freedom
13.So Soon
14.Muhammad
15.Tuntunku Kepadamu.

Download Via:
  Tusfiles
  4shared

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 التعليقات