B-CC Navbar Gunakanlah Google Chrome untuk Tampilan Maksimal Blog Ini , Thanks For Visit My Blog,Jangan Lupa Follow Blog Ini. Online Peoples


SNSD Siap Tinggalkan Gaya Lama Demi 'I Got a Boy'

Unknown | 12:35 ص | 0 التعليقات

                                 


Girls' Generation sudah biasa tampil dengan sepatu hak tinggi di atas panggung. Namun untuk proyek comeback di Korea lewat album "I Got a Boy", para personil akan meninggalkan ciri khas mereka tersebut.

Tujuannya supaya girlband pelantun "Dancing Queen" itu bisa lebih menunjukkan penampilan mereka yang powerfull. Agensi yang menaungi Girls' Generation, SM Entertainment, juga mengakui kalau album kali ini cukup memberikan tantangan yang lebih hebat dari sebelumnya.

"Ini adalah materi lagu yang berbeda dibandingkan yang pernah dibawakan Girls' Generation sebelumnya. Lagu-lagu tersebut seperti sebuah tantangan baru," demikian pernyataan dari SME. "Dan dalam lagu-lagunya terkandung perubahan gaya dan irama musik. Melodi di bagian reff sangat mengesankan."

Menurut rencana, Girls' Generation juga menyiapkan koreografi yang energik untuk "I Got a Boy". Nantinya, teaser video versi dance "I Got a Boy" akan dirilis 28 Desember. Single dan video musiknya sendiri dijadwalkan rilis 1 Januari 2013.

#Sumber

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 التعليقات