B-CC Navbar Gunakanlah Google Chrome untuk Tampilan Maksimal Blog Ini , Thanks For Visit My Blog,Jangan Lupa Follow Blog Ini. Online Peoples


Nasib SNSD Diramal Bagus di Tahun 2013

Unknown | 12:32 ص | 0 التعليقات
























Hanya beberapa hari sebelum comeback mereka, Girls' Generation sering muncul di berbagai acara. Salah satunya menjadi bintang tamu di acara SBS "Midnight TV Entertainment".

Di acara ini, nasib keenam personil yang hadir diramal oleh tim acara untuk merayakan tahun baru. Kebetulan, keenam personil ini lahir di tahun Ular. Mulai dari Hyoyeon, Kwon Yuri, Tiffany, Sunny, Jessica, dan Tae Yeon.

"Kamu akan memiliki kesempatan menjadi seorang CEO," kata MC acara membacakan ramalan Sooyoung. "Namun bukannya memulai bisnis baru, kamu malah menunggu waktu yang tepat untuk memulainya."

Sedangkan Sooyoung membacakan ramalan nasib Jessica. "Kamu akan menemukan pacar! Dia adalah bule yang tinggal di luar negeri. Apakah itu Daniel Henry?" kata Sooyoung.

Terakhir, Sooyoung membacakan ramalan nasib Yuri. "Kamu akan menjadi sangat enerjik dan 2013 adalah tahun keberuntunganmu. Kamu akan dicasting dan menjadi pemeran utama serial," kata Sooyoung.


#Sumber 

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 التعليقات